Saturday, December 19, 2009

you need to know


TALL, SLIM, AND TAN

that's how boys thinking of sexy girl :)

ice skating bersama teman ws

jadi, hari kamis kemaren gue pergi ke TA bersama teman - teman Wall Street. rencananya brangkat jem 3, jadi gue udh buru - buru pulang skolah dan langsung ngebut mandi, ganti baju, siap - siap deh intinya. trus, gue WS jem 3. dan bhkan tidak ada orang. akhirnya ku menunggu menunggu dan menunggu, sampe akhirnya gue brangkat jem 5 dari WS. parah!! pake ada acara yang ketinggalan lagi. hahahaa..

trus, di jalan macet lagi. grwwrwrw banget deh rasanya. intinya sampai di TA jam stngah 8.

lalu aku langsung sms teman teman ku, mengabarkan bhwa aku sudah sampai di TA dan bersiap menjadi CINTA. hahaaa...


karena udh laper, kita semua lagsung makan aja. dan abis itu langsung cao ke ice skating!!. hhahaa..
sayang gga ada yang bawa kamera, jadi gga ada yg motoin waktu main. hahhaa.. intinya, gue takut awalnya, jadi cuma pinggiran doang. untung ada si jeremy! klo gga, bisa mati tak brkutik gue disitu. sdangkan temen gue yg lain udh nyosor duluan aja. nyebeliinn.. iyah, gue diajarin ma dia. kaki
kiri gue si mau jalan, tapi kaki kanan gue malah gga mau jalan. jadi gue seret terus, hahahaa.. udh gitu, gue juga jatoh 5 kali. tapi seruu!! jadi kepengen jatoh lagi. hahaha..



intinya seru banget deh. menyenangkan. ayo ceha , jebe , tere .. kapan kita main ice skatenyaaa.. aku kepengen lagiii.. ahahaaa..

Sunday, December 13, 2009

quote of the day#1

HAL YANG PALING MENYENANGKAN ADALAH DISAAT KITA MEMBICARAKAN SESEORANG DI DEPANNYA.

Saturday, December 12, 2009

finally, its over [for now]

school stuffs, end now! not yet, i still have kartul. hell yeah!! but, the most important thing is, i dont have to study anymore for the rest of this year.
oh my god! its December, and the new year is coming.
Christmas is near. horreyy!! i wish indonesia has snow, so it would be a white Christmas not a rain-hot-green Christmas.

so for now, my job is only concentrate to my damn kartul [i wish i can] and
play play play
watch watch watch
eat eat eat

no!

eat eat eat
watch watch watch
play play play

I'M FREE :))
[temporarily]

Thursday, December 3, 2009

thanks for everything :))

karena melihat blog becca, aku jadi ingin menulis juga. hihi...

aku juga senang di kelas sekarang. mendapatkan teman - teman yang menyayangi ku dan dapat bercerita - cerita lagi. hahaa..
terima kasih maltal, tere, becca, nyonyo, andri, ash, ceha, jebe..
kalian mencerahkan hari - hari suram ku di sanur. terima kasih karena sudah menyemangati ku setiap hari. aku tak tahu nasib ku gimana klo aku tidak menemukan kalian.

waktu awal masuk kelas 12, aku menyangka klo aku akan bertahan dgn teman ku yg lama. tapi nyata nya tidak. kalian pasti tau kenapa. lalu, aku ingin bersama teman ku yg lain, tetapi ia sudah bersama teman yg lain juga. aku jadi bingung. lalu, aku mencari teman yg lain. cukup lama juga sih, tetapi, rasanya tidak enak, ada yg kurang. bermain bersama mereka enak, tetapi aku tidak nyambung apa yg mrka katakan. agak sedikit risih juga sih. lalu aku bingung lagi. merasa sendiri di kelas padahal di kelas ramai.

lalu, aku melihat ceha yg senang sekali bersama kalian. aku jadi ingin. tapi, aku takut juga mendekat. nanti dikira aku menyantolin kalian.. aku bingung deh..
sampai akhirnya aku memutuskan untuk mendekat dan kalian menerima..
senang sekali rasanyyaaaaaa menemukan teman - teman yg baik. apalagi waktu di kasih tau boleh nulis jurnal, hatiku tambah senangg!!!

sekarang, aku akhrinya mendapatkan teman yang baik dan menyenangkan, seru sekalii.. jadi,klo ke skolah gga bete dan beban berat. beban berat iya sih, tapi kan punya teman teman yg asiikkkkkkkkkk
terima kasih teman - teman atas kebaikan hatimu. aku sangat senangg sekalii.. :))
love you..

Sunday, September 20, 2009

BANDUNG



liburan lebaran diawali dengan libur ke BANDUNGG.. asyiiikk bangettt... omg! ke Bandung kemren bener bner gga di bayangkan dehh.. BANDUNG SUPER SEPIII...perjalanan cuma 1.5 jem tanpa macet dan lancar terusssss.... gga pernah se sepi ini klo ke bandung. di highway paling cma ada bbrapa mobil doang. bnr bnr sepi deh intinyaaa..

hahahaaa.. ke bandung bersama keluarga dan om tante. senanggg.. nyampe bandung langsung ke hotel dan ke outlet. bussett dehh.. bandungg bener bner sepii.. malem juga sepi. agak rame si, tapi gga parah. menyenangkan intinya. pokoknya mau ke bandung lagi dengan keadaaan sprti ituuu.. tapi gga enaknya, pas pulang kan hari pertama lebaran. jadi toko kue tutup. gga bisa beli pisang molen dan keju dehh..

Saturday, September 12, 2009

confession #1

jadi kejadian ini berlangsung hari selasa jm 1.30 siang.

siang hari sepulang sekola, gue ditugasin buat ambil pasport nyokap ma aaron. dengan setngah hati gue jalanin tu tugas. gue sebenrnya males karena udara waktu itu SUPER PANAS. walaupun di mobil pake ac tetep aja gga mempan. ya udh akhirnya di mulai lah perjalanan gue ke tempat pasport.
perjalanan nya si baik baik aja. gga ada kendala apa pun. lampu merah pun berhenti dengan baik. dan mobil tidak mati. pokoknya semuanya fine fine aja. sambil mendengarkan prambos, gue menyetir melihat kaca spion kanan dan kiri. gga enak ah nyetir sendiri. gga ada yg bisa di ajak ngobrol. bawaan nya tegang mulu. meskipun ada radio dan lagu - lagu. lalu, pada saat mau deket dengan tempat pengambilan pasportnya, ada lagu obssesed [bisa kalian dengar di blog gue ini]. gue gedein deh radionya dan mulai bersenandung. karena emang udh bener bener deket dan gue gga mau ketinggalan lagunya. akhirnya, mobilnya gue jalanin dengan sangat pelan. lagian kan di situ kan jarang ada mobil lewat. jadi srasa jalan milik sendiri.
nah, kejadian di mulai pada saaat sudah sampai di tempat pasport. jadi, kan gue mau parkir. trus, ada tikungan. gue parkir di tikungan itu. karena mobil gue gede, si abang parkir [yang mungkin udh bosen liat gue karena gue suka mondar - mandir kesana]*gue juga bosen si sama si abang, menyuruh gue untuk pindah. ke depan atau ke sebrang. karena ke depan jauh, akhirnya gue maunya ke sebrang aja. nah, gue mundur deh tuh. mundur gue si fine - fine aja.gga ada masalah. si abang parkir juga tetep nyuruh terus terus. sampai akhirnya gue mendengar bunyi klakson. gue pikir mobil orang kenapa gitu. trus, gue cuekin deh klakson nya. si abang parkir juga gue gga denger dia nyuruh gue stop. pokoknya klakson mobil nya lama banget deh.. trus, gue liat di kaca spion. kagak ada apa apa. sampai akhirnya ada bunyi DUK dan gue baru sadar klo di blakang tuh ada mobil. parah!! gue udh merinding ketakutan aja deh.. tapi, pas gue mundur tuh kagak ada mobil sama skali. pasti tu mobil maksain diri deh. sukurin emang enakk. kesel gue jadinya. hahahaaa.. trus, gue parkir deh tu ke sebrang. udh mobil dari arah berlawanan gga mau sabar lagi. nyebelin deh!!! parkir gue mulus.
abis itu gue pulang deh ke rumah dengan selamat. sampe di rumah, gue liat mobil nya penyok! mati gue!! gue bingung deh tu penyok kenapa. nabrak mobil yg td juga gga. buktinya, si orang mobil yg gue hampir tabrak, langsung pergi.
perasaan gue, jangan jangan itu tangan si abang tukang parkir yg hampir kegenjet. tapi mana mungkin.
bsk paginya, bokap gue gga nyadar. gue seneng kagak di marahin. dia gga tau. hahahaa..

maaf yah papa, aku membuat penyok mobil mu. hehehee.. ;))

tp, akhirnya dia sadar juga, gara gara mba gue lapor. sebel. tapi, gue gga dimarahin si. cuma di peluk. hahahaa..